PDIP Usung Risma-Djarot? Ini Kata Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

PDIP Usung Risma-Djarot? Ini Kata Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menanggapi enteng terkait langkah PDI Perjuangan yang santer disebut-sebut bakal menduetkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dalam pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang. 

Menurutnya, kemungkinan itu merupakan hal yang biasa saja. Apalagi mengingat proses pilkada langkah untuk memilih calon pemimpin yang lebih baik bagi warga Jakarta. 

“Biasa itu,” ujar Ahok, saat ditanya komentarnya terkait wara-wiri Djarot dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Tri Rismaharini, di Balai Kota, Senin (2/5).

Sebelumnya saat berada di Istana Negara, Ahok juga mengatakan kalau benar Risma yang nantinya diusung PDIP, justru akan menguntungkan masyarakat Jakarta. “Saya pikir, itu malah menguntungkan warga Jakarta saja. Karena ada pilihan, begitu saja sih,” ujarnya. 

Meski begitu Ahok mengaku tidak mengetahui apakah benar PDIP bakal mengusung Risma-Djarot. Menurutnya, hal tersebut sepenuhnya urusan partai politik. Dalam hal ini terutama PDI Perjuangan. 

“Tidak tahu saya (PDIP akan usung Risma). Itu urusan partai,” ujar Ahok. (gir/jpnn)

Click to comment
To Top