Pesan Ical Jelang Munaslub Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Pesan Ical Jelang Munaslub Golkar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) tidak hadir dalam acara sosialisasi pelaksanaan Munaslub 2016 di markas DPP, Jakarta, Senin (2/5). Dia hanya mengutus Sekretaris Jenderal Idrus Marham ke acara itu untuk menyampaikan sejumlah arahan.

Melalui Idrus, politikus yang akrab disapa Ical itu berpesan agar Munaslub 2016 di Bali, 23-26 Mei harus jadi momentum kebangkitan partai beringin.

“Munaslub yang akan datang harus dijadikan sungguh-sungguh munaslub yang solid dan satu. Satu kesamaan visi kita agar Golkar ke depan bisa bangkit,” kata Idrus.

Pada kesemapatan itu hadir 9 dari 10 kandidat, minus Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) yang juga digadang-gadang sejumlah kader sebagai caketum Golkar. Semua bakal calon duduk bersama tim sukses di meja masing-masing.

“Kita boleh saja berbeda meja. Tapi visi harus sama. Pesan ketua umum munaslub besok itu bukan hanya pergantian ketua umum tapi menjadikan momentum tradisi baru yang dimotori partai golkar,” ujar Idrus, mengingatkan.

Pada kesempatan itu, Idrus juga memuji kinerja panitia pengarah yang dipimpin Nurdin Halid. Sterring Committee (SC) menurutnya telah menyiapkan rancangan yang ideal.

“DPP melihat rancangan yang dibuat SC adalah rancangan ideal. Sehingga bukan hanya pergantian ketum tapi menjadi proyeksi percontohan partai lain. DPP Partai Golkar juga menginginkan munaslub menjadi momentum kebangkitan partai,” tambah Idrus. (fat/jpnn)

To Top