Terry Pasrah Jika Chealsea ingin Membuangnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Terry Pasrah Jika Chealsea ingin Membuangnya

KAPTEN  Chelsea, John Terry, sudah pasrah dengan masa depannya. Dia mengaku bakal mencari kesempatan di klub lain bila Chelsea tak memperpanjang kontraknya.

Sebenarnya, jalan Terry untuk memperbarui kontraknya cukup terbuka lebar. Dia bisa saja masuk dalam rencana manajer anyar, Antonio Conte, musim depan.

Meski begitu, pemain yang sudah memainkan 700 pertandingan untuk Chelsea ini pasrah. Dia mulai melirik untuk mencari klub anyar musim depan.

“Saya masih kuat untuk bermain. Saya tak akan berhenti. Semoga saya bisa lanjut bersama Chelsea, tapi jika tidak saya akan pindah ke klub lain,” ucap Terry dikutip dari Metro.

Terry sendiri belum ingin gantung sepatu. Pada usianya yang sudah menginjak 35 tahun, dia masih merasa bugar setidaknya untuk tiga tahun ke depan.

“Saya masih kuat secara fisik. Sebagai pesepak bola profesional, Anda tak akan memikirkan pensiun. Saya ingin menikmatinya dan tak mau berhenti,” tandas dia.

The Blues sendiri memang menyatakan tak akan memperpanjang kontrak sang kapten. Namun, hal ini bisa saja berubah seiring dengan kehadiran Conte sebagai manajer anyar.(ies/JPG)

Click to comment
To Top