Umbar Foto Hot di Instagram, Nitizen Ribut Soal Bikini Alyssa Daguise – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Umbar Foto Hot di Instagram, Nitizen Ribut Soal Bikini Alyssa Daguise

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Arits yang kerap tampil seksi, Alyssa Daguise kembali bikin gaduh di media sosial. Para nitizen terlibat perang debat soal gaya artis cantik ini yang suka umbar aurat di akun instagramnya.

Seperti yang belum lama ini diunggah Alyssa Daguise di akun Instagramnya. Kekasih Al Ghazali nampak Alyssa tengah berada di pantai Maldives. Namun yang bikin netizen perang komentar yakni bikini seksi yang dikenakan Alyssa. Pasalnya, Alyssa mengenakan bikini yang menutupi bagian payudara dan Miss ‘v’ nya saja.

Ada yang tak suka dengan gaya berpakaian Alyssa Daguise, namun ada pula netizen yang mengaku hal itu wajar-wajar saja. Hal itu lantaran, selaian lokasinya yang berada di pantai, Alyssa juga diketahui sebagai keturunan bule.

Alyssa Daguise (Instagram)

Alyssa Daguise (Instagram)

“Wajar kalii dia kan bule,lg di LN lg lokasinya.. norak amat yg coment sok bener,” komen @lisaafriliaa. “Ya wjar lah orang kturunan bule kok,” ujar @vickyolaaa.

“Itu kan latarnya di pantai wajar aja sih pake bikini masa iya di pantai berenang pake daster,urusin hidup masing2 kayanya lebih enjoy ketimbang menilai org cuma dari tampilan luar aja.,” sambung akun @i.masliah.

Tak sedikit pula netizen yang dibuat iri dengan keseksian dan perut rata yang dimiliki Alyssa Daguise. “Body goals, kpn bdn gw gitu,” ujar @nolasulaya.

(lya/pojoksatu)

Click to comment
To Top