Van Gaal Bisa Langsung Didepak Jika MU Gagal Finish di Empat Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Van Gaal Bisa Langsung Didepak Jika MU Gagal Finish di Empat Besar

RUMOR tentang penunjukan Jose Mourinho sebagai pengganti Louis Van Gaal di Manchester United terus berkembang. Dengan dua laga tersisa di Liga Primer Inggris musim ini, kemungkinan perekrutan Mourinho akan sangat bergantung pada pencapaian United di klasemen akhir.

Seperti dilansir oleh The Guardian, Mou – sapaan akrab Mourinho – berharap dihubungi secara resmi oleh United untuk posisi pelatih jika kubu Setan Merah gagal finish di empat besar. Dengan demikian, Mourinho merasa pantas duduk di Old Trafford untuk menggantikan Van Gaal yang dianggap gagal.

Sejauh ini, pembicaraan sementara antara United dan Gestitufe – agensi pemain dan pelatih sepakbola yang dikepalai oleh agen Mourinho, Jorge Mendes – sudah dilakukan. Pembicaraan kedua belah pihak juga membahas masa depan kiper United, David De Gea, yang juga termasuk dalam agensi Gestitufe.

Mourinho saat ini sedang berbicara dengan sejumlah klub yang meminatinya. Di antaranya adalah Paris Saint-Germain. Namun, The Special One – julukan Mourinho – masih menunggu akhir musim ini untuk melihat kemungkinan hijrah ke Old Trafford.

Meski demikian, Mourinho bukan kandidat satu-satunya untuk menggantikan Van Gaal. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan juga sedang didekati oleh manajemen United. (her/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top