Akbar Tandjung Dukung Tommy Soeharto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Akbar Tandjung Dukung Tommy Soeharto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung telah mengetahui kabar langkah Hutomo Mandala Putra atau biasa disebut Tommy Soeharto yang akan memperebutan kursi pimpinan partai beringin.

Tentu, di musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Golkar yang kini akan berlangsung pada 15 – 17 Mei mendatang. Akbar mengaku Tommy sudah menghubunginya.

‎”Sudah ada komunikasi dengan saya,” ungkapnya di Akbar Tandjung Institute, Pancoran, Jakarta, Selasa (3/4). ‎

‎Kata dia, berdasarkan catatan yang ada, Tommy terbilang aktif dalam kepengurusan beberapa puluh tahun lalu. Pengalamannya pun cukup mumpuni di bidang organisasi. Khususnya, organisasi yang berafiliasi dengan Partai Golkar. “Karena itu beliau punya hak untuk maju,” ujarnya ‎

Menurutnya, majunya Tommy untuk menjadi ketum Golkar patut diapresiasi. “Kalau beliau terpanggil, tentu kita harus berikan apresiasi terhadap keterpanggilan dia,” sebut Akbar.

Kendati demikian, pada akhirnya, untuk menjadi ketum Golkar berada di tangan pemilik suara pada saat Munaslub nanti. Yakni, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I maupun II Golkar. “Akhirnya, Munas yang akan menentukan siapa yang menjadi ketum,” tegas dia. (dna/JPG)

Click to comment
To Top