Ini Wajah Dosen UMSU yang Dibunuh Mahasiswanya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ini Wajah Dosen UMSU yang Dibunuh Mahasiswanya

Foto: Kombinasi/Sumut Pos
Dra Hj Nuraini Lubis, staf pengajar FKIP (kanan), tewas digorok mahasiswa semester VI FKIP jurusan PPKN, Roy Mando Sah Siregar (kanan), di toilet kampus, Senin (2/5/2016).

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Dra Hj Nuraini Lubis (63), staf pengajar Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) , tewas digorok mahasiswa semester VI FKIP jurusan PPKN, Roy Mando Sah Siregar, di toilet kampus, Senin (2/5).

Perempuan yang merupakan mantan Dekan Fakultas FKIP UMSU selama dua periode itu ditusuk hingga tiga liang di bagian leher, serta disayat di bagian pergelangan tangan kiri. Aksi sadis itu terjadi saat keduanya berada di toilet, lantai I gedung FKIP UMSU.

Di mata para mahasiswa dan mahasiswi FKIP UMSU, Nuraini merupakan sosok dosen yang sangat baik. Karena dianggap baik dan keibuan itulah, para mahasiswa USMU, memanggilnya dengan sapaan Bunda. 

Menurut para mahasisw, Nuraini bukan dosen yang pelit memberikan nilai. Nuraini juga sosok yang baik dan mudah bergaul.

“Bahkan, karena sosoknya yang dapat mengayomi, dia sampai dua periode jadi Dekan di FKIP. Kalau jadi dosen, sudah lama kali dia. Bahkan dia juga (pengurus) Kopertis, ” ungkap seorang Pegawai Kampus UMSU di bagian Tata Usaha.  (ain/ris/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top