Kasihan, Anaknya Terlahir dengan 15 Jari Tangan dan 16 Jari Kaki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Kasihan, Anaknya Terlahir dengan 15 Jari Tangan dan 16 Jari Kaki

tan

FAJAR.CO.ID, – Orang tua malang ini mengaku kaget ketika melihat buah hatinya terlahir dengan memiliki total jari berjumlah 31. Pasalnya, menurut hasil scan pra-kelahiran, tidak ada indikasi jika anaknya memiliki kelainan bentuk.

Bayi berusia 3 bulan tersebut, diberinya nama Honghong. 31 jarinya itu, terdiri dari 15 jari tangan 61 jari kaki. Bahkan, Honghong juga memiliki dua telapak tangan tanpa ibu jari.

Saat ini, orang tua Honghong mengaku putus asa untuk menemukan pengobatan medis bagi anaknya, di Hunan, Cina Pusat. Para dokter pun mengatakan bahwa proses bedah akan sangat sulit.

Kondisi yang menimpa Honghong dikenal dengan polydactyly, dan sangat parah kondisinya. Masalah medis ini, terjadi pada satu dari 1000 kelahiran. Ibu dari Honghong, termasuk menderita jari yang berlebihan. Di kaki dan di tangan.

Karena khawatir, akan turun kepada buah hatinya, ibu Honghong mengaku pernah mendatangi rumah sakit untuk pemeriksaan selama beberapa kali, di Shenzen, Cina selatan.

Pada usia setengah kehamilan, ia pernah mengunjungi rumah sakit Futian Distric Maternity, dan memperoleh dimensional ultrasound. Dan menurut hasil tersebut, anaknya dalam keadaan normal.

Tapi tak disangka, buah hatinya ternyata lahir dalam keadaan lebih parah dari pada ibunya.

loading...
Click to comment
To Top