Kebangetan! Habisin Rp 8 Miliar Milik Suami, Sang Istri Puas dan Minta Cerai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kebangetan! Habisin Rp 8 Miliar Milik Suami, Sang Istri Puas dan Minta Cerai

Melanggar Kode Etik, Ketua DPRD Hobi Nikah Bakal Dilapor ke DPP PDI Perjuangan

FAJAR.CO.ID, HABIS Manis sepah dibuang, itulah yang dialami donwori (35). Pernikahannya dengan sephia (29) ternyata hanyalah karena harta. Kala itu donwori baru saja mendapatkan uang sebanyak Rp 8 miliar dari harta warisan orang tuanya. Namun malang nasibnya, hanya dalam setahum, uang sebanyak itu dipakai habis oleh sephia, istri tercintanya. 

Meskipun begitu, Donwori tetap mencintai istrinya,  “Apapun dirimu tetap cinta selamanya,” kata Donwori di sela sela gugatan cerai Sephia di Pengadilan Agama, Klas 1A  Surabaya, Kamis (27/4/2016).

Dengan wajah super galau, Donwori berkali-kali memegang  dan meremas-remas tangannya. Dia seakan frustasi dan galau melihat masa depannya tanpa Sephia.

Maklumlah, Sephia sudah tidak mau dengannya. Sephia pun melakukan berbagai upaya untuk berpisah dengannya. Sayangnya, Donwori bersikukuh untuk tetap bersatu dengan Sephia.

Itulah yang membuat proses gugatan Sephia molor berbulan-bulan. Donwori juga tak mau kalah, dia meminta bantuan pengacara supaya bersatu dengan Sephia. Sebaliknya, Sephia juga tak mau kalah.

Dia meminta bantuan pengacara untuk secepatnya gugatan incraht. “Biar harta habis, tetapi saya tetap akan memperjuangkan dia,” kata warga Penjaringan itu.

Donwori mengakui kalau saat ini dia tak memiliki harta. Mungkin karena itulah Sephia meninggalnya. “Harta saya ludes, harta Rp8 miliar warisan ayah dibuat foya-foya istri. Dibuat jalan-jalan keliling dunia dan sekarang saya hanya tinggal ngekos,” kata Donwori.

Bahkan, setelah hartanya itu ludes, alumnus teknik informatika yang bekerja di perusahaan telekomunikasi itu pun tetap mengejar-ngejar Sephia yang kecantol dengan pria lainnya. “Saya tetap cinta dia. Tidak mau saya cerai,” tegas dia sembari memegang kepalanya.

Sementara itu, Sephia tampak kesal pula. “Gila tuh pria. Saya sudah tidak mau, masih saja mengejar-ngejar saya,” tegas dia.
Diakui wanita yang bekerja sebagai SPG rokok itu bila pernikahannya itu hanya untuk mengambil warisan Donwori. “Saya memang matre. Lha dia sudah tahu kalau aku sering ngabisin uang, masih aja cintrong,” kata dia.

Menurut Sephia, warisan Donwori yang berupa kos-kosan dan tambak itu sudah dijual dan dibelikan emas permata. “Sebagian sudah saya investasikan lewat saham dan beberapa bisnis online. Pokoknya saya sudah tidak mau lagi sama dia,” pungkas dia. (jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top