Lagi, Polisi Tembak Kepala Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Lagi, Polisi Tembak Kepala Sendiri

FAJAR.CO.ID, BALI – Aksi Brpika I Made Suartawan (33) yang menembak kepalanya sendiri kembali mencoreng wibawa kepolisian. Apalagi, aksi bunuh diri itu dilakukan di depan istri dan ayahnya.

Kejadian tersebut bermula saat Suartawan pulang ke rumahnya, Senin (2/5) dini hari sekitar pukul 01.30 WITA. Saat itu, korban langsung masuk ke rumahnya lewat jendela. Hal itu memang biasa dilakukannya ketika pulang larut malam.

Entah setan apa yang merasukinya, Suartawan yang merupakan anggota Sat Res Narkoba Polres Karangasem, Bali, tiba-tiba marah-marah kepada istrinya, Ni Putu Ayu Ekawati. “Apa yang kamu kerjain dari pagi, yang dijawab sang istri saya bikin jajan dari pagi,” kata salah seorang sumber kepada Radar Bali (Fajar Group) saat menceritakan awal mula pertengkaran itu.

Cekcok mulut pun tak terhindarkan. Suartawan kembali memanas saat mendapati baju dinasnya tidak dicuci sang istri. Sekitar Pukul 01.45 WITA, Ekawati diusir Suartawan dan disuruh pulang ke keluarganya.

Suartawan bahkan sempat memukul istrinya dan mengeluarkan ancaman. “Bagimana apa saya bunuh kamu?” kata sumber itu menirukan ancaman Suartawan.

Lantas, Ekawati pun membawa serta kedua anaknya langsung lari minta perlindungan ke mertuanya, Komang Sudarta (ayah Suartawan) yang tak jauh dari rumahnya. Suartawan rupanya mengikuti istri dan anaknya. Tiba di pekarangan rumah Sudarta, Suartawan dan Ekawati kembali terlibat pertengkaran. Sudarta pun sempat melerainya.

Namun, kemarahan Suartawan tak kunjung reda. Suartawan kemudiam memasukkan peluru ke dalam pistolnya. Saat itu, orang tua korban sempat menepis sehingga peluru pistol jatuh dan hilang.

Belum puas, Suartawan lantas mengambil peluru kembali di saku celananya. Kali ini tak terhindarkan. Peluru senjata revolver Kaliber 38 mm itu pun bersarang di kepalanya.

Korban seketika terkapar bersimbah darah. Tidak lama kemudian, warga dan kerabat korban berdatangan. Korban sempat dilarikan ke RS Karangasem. Namun, karena sudah meninggal, korban langsung dibawa ke ruang jenazah.

Saat itu korban sempat dilakukan visum luar. Ditemukan luka tembak pada kening korban dengan proyekil peluru masih bersarang di kepalanya. (wan/des/yes/fab/JPG)

loading...
Click to comment
To Top