Parah! Sudah Pergoki Suami Selingkuh, Wanita Asal Makassar ini Malah Dihajar Hingga Bonyok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Parah! Sudah Pergoki Suami Selingkuh, Wanita Asal Makassar ini Malah Dihajar Hingga Bonyok

selingkuh

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Nani, Warga Tamangapa V, Makassar  harus menerima perlakuan kasar dari suaminya, Sapri (37). Dia dipukul gara-gara memergoki, suaminya berselingkuh dengan HJ. Wanita tiga tahun lebih tua dari usia Sapri.

Jika kebanyakan, kasus pria yang kedapatan selinguh, meminta maaf namun sapri beda. Dia mahal menghajar Nani hingga babak belur. Peristiwa itu berlangsung di Aspol Tello Baru, Minggu (1/5) sekitar pukul 20.00 Wita.

Karena tak terima perlakuan suaminya, Runia kemudian datang melapor ke Mapolsek Panakkukang, sesaat setelah kejadian. Kepada polisi, korban menceritakan peristiwa yang menimpa dirinya.

”’Saya mencari suami saya, karena tidak ada kabarnya. Saya panggil anakku untuk menemani mencari bapaknya. Saya pergoki dia di rumah selingkuhannya. Disitu saya dipukuli bersama perempuan selingkuhannya,” ungkap Runia seperti dikutip dari Berita Kota Makassar.

Runia dan Sapri sudah membangun rumah tangga selama 13 tahun. Pasangan suami istri ini bahkan sudah dikaruniai dua orang anak. Namun perjalanan rumah tangga mereka goyang akibat hadirnya orang ketiga.

‘”Saya ajak dia pulang ke rumah. Saya tidak pernah menyangka dia akan setega ini, Pak. Bukannya melerai saat saya bertengkar dengan selingkuhannya. Dia malah mengeroyok saya bersama selingkuhannya,” ujar Runia dengan mata berkaca-kaca.

Ketika memergoki suaminya di rumah pasangan selingkuhnya, korban bersama anaknya langsung diusir. Tidak ingin berlama-lama di tempat itu, Runia dan anaknya memilih meninggalkan rumah tersebut.

Namun tanpa disangka-sangka, ia tiba-tiba diserang oleh pelaku. Beruntung, sejumlah warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung melerai. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka lebam di bagian wajah.

Laporan korban di Mapolsek Panakkukang diterima Kepala SPKT, Aiptu Hafid dengan nomor laporan LP/759/V/K/2016/Restabes Mksr/Sektor Pnk. Usai melapor, korban kemudian diarahkan untuk melakukan visum di Rumah Sakit Grestelina.

”Sebenarnya sudah sebulam lalu saya curiga suamiku menjalin hubungan gelap dengan selingkuhannya itu. Selama ini dia yang selalu membelikan rokok dan memenuhi kebutuhan suamiku. Dia itu janda yang banyak uangnya,” beber Runia.

Menyusul kejadian ini, untuk sementara korban memilih tinggal di rumah orangtuanya. ”Untuk sementara saya tinggal dulu di rumah orang tua. Nanti kita lihat bagaimana perkembangannya,” ujarnya pasrah.

Kanit Reskrim Polsek Panakukang, AKP Warpa yang dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. Saat ini, kedua orang yang dilaporkan melakukan penganiayaan sementara dalam pengejaran.

”Kami belum tahu secara pasti apa penyebabnya sehingga pelaku menganiaya istrinya. Namun berdasarkan keterangan korban, pelaku bersama selingkuhannya itu dipergoki. Disinilah korban dianiaya,” kata Warpa. (ish/rus/beritakotamakasar.com/fajar)

 
loading...
Click to comment
To Top