Sekda DKI Diusir, Ahok: Pol PP Juga Dipukul, Ada Lima Jahitan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Sekda DKI Diusir, Ahok: Pol PP Juga Dipukul, Ada Lima Jahitan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah mengetahui kasus pengusiran Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah pada saat mendatangi Masjid Luar Batang, Jakarta, Senin malam (2/5). Bahkan, Ahok, sapaan Basuki, mendapat laporan ada anggota Satpol PP yang treelike. 

“Sudah dapat laporan lengkap. Malahan ada Pol PP yang dipukul. Ada lima jahitan,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (3/5). 

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan, tujuan Saefullah saat mendatangi Masjid Luar Batang. Salah satunya adalah memberikan seragam kepada marbot masjid. 

“Sekda jelas kok udah ngomong mau merapikan PKL (pedagang kaki lima), mau kasih baju petugas (masjid). Itu kan tempat wisata religi,” ucap Ahok. 

Ahok menegaskan, kedatangan Saefullah ke Masjid Luar Batang bukan atas perintahnya. Itu murni inisiatif Saefullah sendiri. 

Terkait dengan Saefullah yang ingin memberikan bantuan uang sebesar Rp 1 miliar pada saat mengunjungi Masjid Luar Batang, Ahok mengaku, tidak mengetahuinya. “Duit dari mana Sekda?,” ungkapnya. (gil/jpnn)

To Top