Telkomsel Target Tambah 10 Juta Pelanggan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Target Tambah 10 Juta Pelanggan

telkomsel

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Telkomsel meluncurkan Telkomsel Mobile Coupon sebagai bentuk pengembangan sayapnya di sektor digital. Kupon diskon ini diharapkan bisa mendongkrak pelanggan mencapai sepuluh juta dari kondisi eksisting yang berjumlah 36 juta pelanggan secara nasional.

“Sejak kami luncurkan 4 April lalu sudah tercapai 36 juta. Dari jumlah itu yang aktif di kisaran dua juta pelanggan. Dengan Telkomsel Mobile Coupon ini diharapkan bisa menambah 30 persen atau sepuluh juta pelanggan hingga akhir tahun dari total yang teregister saat ini,” kata Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya, di Tunjungan Plaza Surabaya Senin (2/5).

Anak usaha PT Telkom Indonesia itu telah menggandeng 100 merchant secara nasional dengan memberikan diskon di setiap transaksinya. Dari 100 merchant yang sudah digandeng, sepuluh di antaranya berasal dari Jawa Timur.

“Tahun ini, kami targetkan bisa menggandeng 1.000 merchant dengan 300 merchant di antaranya berasal dari Jawa Timur,” tambah Harris.

Untuk mencapai target tersebut, Harris akan melakukan roadshow di sejumlah kota. Harris menuturkan bila target tersebut tercapai, kontribusi revenue dari Telkomsel Mobile Coupon ini sangat signifikan.

Ia mengaku saat ini pendapatan Telkomsel masih didominasi oleh paket data dengan 40 persen. Sedangkan 60 persen lainnya disumbangkan dari telpon dan Short Message Service (SMS). (gus)

loading...
Click to comment
To Top