Tommy Soeharto Ambil Formulir Pendaftaran Caketum Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Tommy Soeharto Ambil Formulir Pendaftaran Caketum Golkar

Hutomo Mandala Putra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putra bungu almarhum Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra tampaknya benar-benar serius ingin bertarung dalam pemilihan ketua umum Partai Golkar. Kemarin, Senin (2/5), pria yang akrab disapa Tommy itu mengirim utusannya untuk mengambil formulir pendaftaran  calon ketua umum.

Anggota panitia pengarah Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) Partai Golkar, Andi Sinulinga mengatakan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto telah mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum. Hanya saja, pengambilan formulir tidak dilakukan oleh Tommy sendiri, tapi dengan memberi kuasa kepada tim suksesnya.

“Kemaren ada surat kuasa dari Pak Tommy, untuk ngambil formulir. Timsesnya (yang ambil),” kata Andi di Jakarta, Selasa (3/5).

Tokoh muda partai beringin ini menyebutkan pendaftaran caketum yang akan bertarung di Munaslub Golkar 2016 di Bali, 23-26 Mei, bisa diwakilkan asal pakai surat kuasa.

Nantinya, seorang calon memenuhi syarat atau tidak akan diteliti oleh tim verifikasi. Prinsipnya, lanjut Andi, tidak ada larangan bagi kader partai mendaftarkan diri sebagai calon.

“Bisa diwakili. Nanti ada komite verifikasi. Di Riau dia calon, dia kader Golkar,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top