Tubuh Yunus Remuk Digilas Mobil Saat Menyalip di Tanjakan. Pelaku Langsung Kabur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Tubuh Yunus Remuk Digilas Mobil Saat Menyalip di Tanjakan. Pelaku Langsung Kabur

lakalantas

PANGKALANKERINCI — Yunus Ariv Darwanto, 25, tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak lari sebuah mobil di Jalan Lintas Timur, Km 63, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Usai menabrak warga Jalan Merpati, Desa Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan, Siak, Riau itu, penabrak langsung melarikan diri.

Musibah itu terjadi, Jumat (29/4) sekitar pukul 19.30 WIB. Yunus mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BM 5478 IE, datang dari arah Pekanbaru menuju rumahnya.

Di jalan mendaki, dia mencoba menyalip dump truk Hino BM 8061 GU. Tiba-tiba datang dari arah berlawanan, mobil yang belum diketahui identitasnya. Alhasil, tabrakan tak terhindarkan.

Yunus terpental ke aspal. Tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala. Sementara mobil yang menabrak, langsung kabur ke arah Pekanbaru.

Unit Lakalantas Polres Pelalawan bersama personel Lantas di Simpang Perak yang mendapat laporan ada korban tabrak lari, segera turun ke tempat kejadian perkara. Jasad korban lalu dievakuasi sembari mengamankan barang bukti sepeda motor.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum melalui Paur Humas Ipda M Sijabat SH membenarkan adanya tabrak lari yang menewaskan pengendara motor.

‘’Setelah divisum, jenazah dijemput keluarga untuk dikebumikan. Pengendara mobil yang kabur kini masih dalam penyelidikan,’’ ujar M Sijabat.(MXQ/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top