Akbar Tanjung Minta Penyelenggara Munaslub Terbuka Kalau Butuh Duit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Akbar Tanjung Minta Penyelenggara Munaslub Terbuka Kalau Butuh Duit

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan ketua umum partai Golkar Akbar Tanjung mengimbau jajaran pengurus partainya bersikap lebih terbuka untuk menyelenggarakan munaslub yang digelar 15 Mei nanti.

Kalau memang partai secara objektif mengalami kesulitan dari sisi pendanaan terutama dalam penyelenggaraan munaslub, menurut Akbar sebaiknya partai memberikan keterangan secara terbuka.

“Katakanlah hambatan dari sisi pendanaan. Kalau disampaikan secara terbuka dan mengajak seluruh stake holder partai untuk ikut memberikan kontribusi, saya yakin pasti juga akan banyak memberikan kontribusi,” kata Akbar, di Jakarta, Selasa (3/5).

Tapi menurut ketua dewan pertimbangan Golkar ini, jangan dipatok Rp 1 miliar khusus untuk yang ingin jadi calon ketua umum.

“Katakan saja secara terbuka kepada seluruh stake holder termasuk para senior termasuk orang seperti saya, saya juga tentu ikut kontribusi tentu saja secara sukarela sesuai dengan kemampuan masing-masing,” ujarnya.

Hanya dengan cara yang seperti itu kata Akbar, persoalan munaslub ini akan dapat diposisikan sebagai urusan dan masalah bersama. “Kalau munaslub jadi masalah bersama, semua juga akan ikut memberikan kontribusi,” pungkasnya.(fas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top