Akhirnya Jenny Corez Nikah di Umur 36 Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Akhirnya Jenny Corez Nikah di Umur 36 Tahun

Jenny Cortez

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Lelah menanti hingga umur 36 tahun, Jenny Cortez akhirnya mengakhiri masa lajang. Artis dan presenter seksi ini dinikahi Tomy Adrianto, lelaki biasa yang berasal dari luar lingkungan keartisan.

Akad nikah berlangsung di kediaman mempelai wanita, di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5).

Pada kesempatan itu, Tomy yang ber­profesi sebagai karyawan swasta meny­erahkan perhiasan berlian kepada Jenny sebagai mas kawin.

“Mas kawinnya cincin emas dan ant­ing berlian seberat 13,7 gram,” beri tahu Jenny.

Sejak awal, Tomy mengaku sudah ber­encana untuk memberikan berlian kepada bintang filmBangkitnya Suster Gepeng dan Sarang Hantu Jakarta ini.

“Dia cinta berlian. Jadi untuk mas kawin saya kasih berlian satu. Kedua, untuk simbol supaya Jenny tetap berkilau. Angka nggak ngaruh sih, nggak cari angka. Dia milihnya itu sih pas di toko, 13,7 gram,” jelas Tomy.

Dalam waktu dekat, tepatnya 7 Mei, mereka akan menggelar acara resepsi. “Tahun ini Alhamdulillah bisa nikah. Terharu. Kenal Tomy baru satu tahun. Mutusin nikah karena udah saling cocok, dewasa. Tomy 36 tahun. Saya 29 tahun. Udah cocok kenapa nggak nikah,” sel­oroh Jenny.

“Dikenalin mantan manajer. Dia mak comblangnya. Dan niatnya emang mau nikah, serius. Enam bulan pacaran pre­pare. Proses persiapan nikah enam bulan. Tunangan Desember. Tapi empat bulan udah rencana mau nikah.”

Jenny lalu menceritakan bahwa sang suami ternyata sosok yang tidak bisa menjalin hubungan dengan public figure. Namun setelah berjuang bersama, perbe­daan itu pun bisa mereka jalani.

“Dia unik, beda dari cowok sebelum­nya. Cowok sebelumnya manjain saya. Dia itu hampirdelcon pin BB saya loh. Dia nggak mau pacaran sama public figure tapi saya yakinin dan kita jalanin. Perbedaan kita bisa jalanin,” ungkap Jenny.

Sementara saat ditanya, Tomy mengaku akhirnya dirinya menyadari bahwa semua profesi pasti memiliki risiko tersendiri.

“Pertama saya kan liat imagenya gima­na gitu kalau public figure. Tapi dia bisa yakinin kalau itu profesi aja. Plus minus profesi pasti ada. Banyak perbedaan di kita cuma kita lihat itu saling meleng­kapi jadinya. Saya orangnya pemikir, perhitungan. Jenny yang langsung action. Jadi saya pikir yang saya kurang dia bisa lengkapin dan saya bisa lengkapin dia,” terang Tomy.

loading...
Click to comment
To Top