Baru 10 Menit Dikendarai, Supercar Baru Seharga 4,1 Miliar Ringsek Nabrak Pohon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Baru 10 Menit Dikendarai, Supercar Baru Seharga 4,1 Miliar Ringsek Nabrak Pohon

image

FAJAR.CO.ID – Satu kosong untuk pohon ini setelah dihajar McLaren 650S yang baru 10 menit dikendarai pemiliknya. Supercar buatan Inggris ini langsung bonyok akibat sang pemilik gagal mengendalikan kemudi.

Kecelakaan ini terjadi di Essex, pada minggu lalu. Menurut laporan para tetangga, sebelum kejadian, sang pemilik sempat merayakan kedatangan mobil barunya itu dipekarangan rumah.

Namun tak lama berselang, mobil seharga £215,000 atau Rp 4,1 miliar itu berubah menjadi besi rongsokan setelah kehilangan kendali dan menabrak sebuah pohon yang masih berdiri tegak usai kejadian tersebut.

McLaren 650S diketahui memiliki fitur mesin twin-turbocharged V8 dan mampu menempuh 10 km/jam hanya dalam 3 detik dan mampu menyentuh full speed hingga 328 km/jam.

Untungnya kecelakaan tersebut tidak melukai seorang pun, namun polisi setempat masih melakukan penyelidikan terkait siapa yang berada dibalik kemudi saat kejadian itu terjadi.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada tahun 2015 lalu disaat seorang pialang saham gagal mengendalikan kendaraan tersebut akibat mengemudi dalam kecepatan tinggi. Pialang malang tersebut meluncur deras kearah semak-semak sebelum akhirnya menabrak pohon.

loading...
Click to comment
To Top