Daftar Caketum Golkar, Ini Harapan Mahyudin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Daftar Caketum Golkar, Ini Harapan Mahyudin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politisi Golkar, Mahyudin, menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum Golkar hari ini, (4/5). Pria kelahiran Kalimantan Selatan mengaku sudah melengkapi 18 dokumen yang dimintakan Sterrring Committe (SC) musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Golkar.

Ia berharap agar lolos verifikasi dan bisa bertarung memperebutkan posisi pimpinan partai beringin‎. “S‎aya harap semua lengkap dan saya bisa dinyatakan sebgai caketum dan siap bertarung secara sehat di Munaslub 15 Mei,” ujarnya di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (4/5). ‎

‎Ya, mantan Bupati Kutai Timur itu tidak masalah dengan berubahnya jadwal penyelenggaraan Munaslub yang semula dibuka 23 Mei menjadi 15 Mei. Sebagai kader yang merintis dari bawah, ia siap menghadapi Munas kapanpun. “Kalau Munas dimajukan besok, saya juga siap,” ucapnya. ‎

Ketika mendaftarkan diri, ia didampingi sang istri, Agati Sulie dan beberapa tim suksesnya. “‎Saya didampingi istri saya yang selalu setia dalam perjalanan karir dan ketua tim sukses saya,” sebut wakil ketua MPR itu.

Lantas, Mahyudin sesumbar akan ‎m‎engembalikan kejayaan Golkar. ‎Selain itu, ia akan menyatukan faksi-faksi dan melakukan konsolidasi menyeluruh dari pusat hingga ke daerah untuk solid menghadapi agenda politik ke depan.

Yakni, Pilkada serentak 2017, Pileg dan Pilpres 2019. Mahyudin juga berjanji akan me-rebranding Golkar dengan merubah citranya di masyarakat sebagai partai yang bersih, santun, dan dekat dengan rakyat.

“Mohon ‎doa restu daripada semua kader Golkar, rakyat Indonesia, kalau terpilih saya bawa Golkar lebih baik dan tentu saja kemenangan Golkar membawa Indonesia lebih baik kedepan,” tukasnya.

Sebelum Mahyudin, rekan sejawatnya di Partai Golkar, Azis Syamsuddin lebih dulu mendaftarkan diri kemarin. (dna/JPG)

To Top