Dalam Semalam, Enam Rumah Bobol Sekaligus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Dalam Semalam, Enam Rumah Bobol Sekaligus

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JEMBER–Aksi pencurian terjadi di kawasan lingkungan perumahan di Kecamatan Kencong Jember, Jawa Timur hingga 6 kali dalam semalam. Kerugian material pun mencapai puluhan juta rupiah.

Pencurian itu terjadi di lingkungan Perumahan Kencong Permai Desa Kencong, Kecamtan Kencong. Beberapa benda rumah tangga, perhiasan dan uang tunai raib dijarah komplotan pencuri tersebut.

Polisi yang datang ke tempat kejadian melakukan olah TKP pada rumah korban pencurian tersebut, dengan teliti dan melakukan penggalian informasi pada beberapa saksi dan korban. Tim ini dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Kencong, Aiptu Iwan Setiawan.

Zaenal Arifin (45), warga blok B, Perum Kencong Permai, salah satu korban pencurian yang kehilangan uang tunai sebesar Rp 30 juta dan dua buah handphone.

“Saya telah menyampaikan semua keterangan yang diperlukan pihak kepolisian terkait kejadian ini,” ujar Zaenal.

Setelah selesai melakukan penyelidikan, polisi melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Aiptu Iwan Setiawan mengatakan pihaknya kini sudah memiliki ciri-ciri para pelaku pencurian yang terjadi di wilayah Kencong.(end/flo/jpnn)

To Top