Mahyudin Siap Sumbang Rp 1 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Mahyudin Siap Sumbang Rp 1 Miliar

Mahyuddin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bakal calon ketua umum Partai Golkar Mahyudin resmi mendaftarkan diri ke panitia Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) di kantor DPP partai berlambang beringin, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (4/5). 

Politikus yang kini menjabat wakil ketua MPR ini berjanji akan tetap bersama partainya seandainya kalah dalam pemilihan ketua umum di Munaslub Bali, 15-17 Mei nanti.

“Kalau saya belum diberi kesempatan, bersama ketua umum terpilih. Saya tidak akan dirikan partai baru, tapi setia bangkitkan Golkar,” kata Mahyudin.

Sebagai calon, ia telah melengkapi semua persyaratan yang ditetapkan oleh panitia. Mulai dokumen kesehatan, bebas narkoba hingga SKCK dari kepolisian. Termasuk, LHKPN dan bukti ketaatan membayar pajak.

“Saya juga akan ikut berpartisipasi serahkan sumbangan. Tim saya akan melengkapi. Kami bisa lebih fokus dalam kegiatan lain pemenangan saya sebagai cakteum Golkar,” jelasnya.

Mahyudin juga menambahkan, sebagai caketum, ia tidak merasa para kandidat lain sebagai pesaing. Namun, ia akan berkompetisi dengan santun dan penuh persahabatan.

“Saya lebih mengadakan kampanye yang tidak keras. Saya rangkul kandidat-kandidat lain. Tim kami adalah Mahyudin untuk semua,” pungkasnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top