Plus Minus Madrid vs City di Santiago Bernabeu? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Plus Minus Madrid vs City di Santiago Bernabeu?

madrid

REAL Madrid dan City sama-sama berpeluang melawan Atletico Madrid di final Liga Champions. Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2015) dini hari WIB. Laga di Santiago Bernabeu ini dipastikan berjalan panas nan sengit mengingat kedua tim masih memiliki peluang sama untuk lolos ke final.

Pada leg pertam di Etihad Stadium, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Sehingga siapapun pemenang laga leg kedua ini dipastikan melaju ke final Liga Champions yang akan dihelat di Giuseppe Meazza, akhir bulan ini.

Bertanding di Santiago Bernabeu membuat Real Madrid sedikit diunggulkan pada laga ini. Apalagi Los Blancos punya catatan apik tidak pernah kalah dalam enam pertandingan kandang Liga Champions terakhir mereka. Korban terakhir adalah Wolfsburg yang dibungkam tiga gol tanpa balas sekaligus memastikan langkah Madrid ke semifinal.

Menjamu The Citizens di rumah mereka, Pelatih Zinedine Zidane masih tidak bisa memainkan Alvaro Arbeloa dan Karim Benzema yang mengalami cedera hamstring. Sementara Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan dipaksakan bermain pada laga krusial ini.

Sementara Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tidak bisa memainkan pemain kunci di lini tengah, David Silva yang mengalami cedera Hamstring. Sementara kondisi Yaya Toure masih menunggu perkembangan terakhir.

Sergio Aguero kembali jadi tumpuan di lini depan. Sementara Raheem Sterling akan melengkapi trio gelandang serang bersama Kevin De Bruyne dan Jesus Navas.

Apakah Real Madrid atau Manchester City yang akan melaju ke final? Menarik ditunggu.

Prediksi Pojoksatu untuk laga Madrid vs City adalah 2-1 untuk Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Rodriguez, Bale

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Otamendi, Kompany, Sagna; Fernandinho, Fernando; Sterling, De Bruyne, Navas; Aguero

(fat/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top