Ronaldo Menanti Titel Ketiga Liga Champions – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ronaldo Menanti Titel Ketiga Liga Champions

FAJAR.CO.ID , MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bertekad merengkuh trofi ketiganya di Liga Champions, atau kedua bersama Los Blancos tahun ini.

Ronaldo yang kini berstatus top skorer sepanjang masa Liga Champions dengan 93 gol bersiap melakoni leg kedua semifinal versus Manchester City di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dinihari WIB. Sempat diterpa cedera, CR7 dikabarkan sudah siap tampil.

“Saya sangat senang karena ini adalah kompetisi spesial dan yang disukai Real Madrid. Saya beruntung bisa dua kali memenangkan titel ini dan tentu saja, ingin mendapatkannya lagi. Semoga saja tahun ini!” bilang Ronaldo kepada situs resmi UEFA.

Jelang comeback-nya dari cedera, Ronaldo memberikan resep rahasia bermain gemilang di atas lapangan. Menurutnya, cinta terhadap sepak bola membuatnya tampil lebih bersemangat.

“Itulah tugas saya, yakni menang, bermain baik, mencetak gol sebanyak-banyaknya, membantu tim, dan menikmati permainan. Menikmati adalah kata yang perlu digarisbawahi karena sepak bola tentang kebahagiaan, semangat, dan tantangan,” lanjutnya.

Pada laga leg kedua nanti, kedua tim dituntut untuk bisa tampil tokcer di depan gawang lawan. Pasalnya, pertemuan pertama di Stadion Etihad, Madrid dan Manchester City bermain imbang tanpa gol.

Di sisi lain, Ronaldo percaya dirinya akan masuk dalam buku sejarah sepak bola dunia. CR7 menyatakan, orang-orang hanya perlu melihat berbagai rekor yang telah dipecahkannya. (feb/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top