Sadis! Rujuk dengan Bibi, Pelaku Tikam Paman Hingga Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Sadis! Rujuk dengan Bibi, Pelaku Tikam Paman Hingga Tewas

mayat2

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Hartono alias Tono bin Syahrir (45) nekat menghabisi nyawa suami bibinya yang bernama Hamka (48) di Dusun Kanarie, Desa Mallongi-malongi, Kecamatan Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Senin (2/5/2016) malam.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi, motif dari kasus pembunuhan tersebut karena pelaku tidak terima korban rujuk kembali dengan istrinya yang tak lain adalah bibi pelaku.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, korban dibunuh saat sedang berada di rumah salah seorang warga dengan maksud berbincang bincang dengan warga lainnya.

Pelaku awalnya mendatangi lokasi kejadian untuk bertanya ke salah seorang warga bernama Suardi (26) yang sedang berbincamg dengan  korban tersebut tentang ternak bebeknya yang belum dilepas.

Tidak lama kemudian pelaku masuk ke dalam WC yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah itu, pelaku yang keluar dari WC tersebut menghampiri korban dan langsung menikamnya di bagian lengan kiri dan punggung sebelah kiri yang mengakibatkan luka terbuka di bagian tersebut dan korban meninggal dunia di loksi kejadian.

Barung Mangera mengatakan, polisi yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, pelaku langsung diamankan ke Mapolres Pinrang untuk proses penyidikan lebih lanjut. (pjksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top