Setnov: Istri Saya Sudah Mewakafkan Diri Saya Kepada Partai Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Setnov: Istri Saya Sudah Mewakafkan Diri Saya Kepada Partai Golkar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tak mau kalah dengan Mahyudin, Setya Novanto juga membawa istrinya, Deisi Astriani saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum Golkar hari ini, Rabu (4/5). Menggunakan gaun berwarna hitam, Deisi tampak cantik nan sumringah saat memasuki ruang pendaftaran bersama Novanto dan beberapa tim suksesnya.

Lantas, Novanto membeberkan mengapa ia membawa istrinya dalam pendaftaran untuk bertarung dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang dihelat 15 Mei mendatang. Kata mantan ketua DPR itu, Deisi memiliki andil besar ‎dalam perjalanan kareirnya. Setiap langkah yang diambil, keputusannya ada di tangan Deisi untuk memberi restu.

Kali ini, restu untuk mengambil tempat tertinggi di partai beringin itupun telah didapatkan. “Istri saya sudah mewakafkan diri saya kepada Partai Golkar,” ‎ujarnya di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (4/5).

Ia yakin, restu yang diberikan sang istri pasti melancarkan setiap tujuannya. “Biasanya, yang dapat restu dari istri bisa (berhasil) berkontribusi bagi bangsa dan negara. Khususnya Partai Golkar,” imbuhnya.

Tak hanya sang istri, Novanto telah mendapatkan restu dari keluarganya. ‎Ia merasa perlu mendapat restu dari orang-orang terdekatnya. Sebab, jika terpilih nanti, legislator asal Jawa Barat itu berjanji akan melakukan konsolidasi setiap hari berkeliling daerah.

Ia akan menemui para pengurus DPD I dan II. Bahkan, kader-kader Golkar yang ada di kabupaten, kecamatan, hingga desa. “Ini niat saya karena ingin membesarkan Partai Golkar. Saya betul-betul konsentrasi penuh dan saya akan keliling di Indonesia,” janji Novanto.

Ketua Fraksi Golkar itu memandang perlu konsolidasi ke seluruh daerah. Pasalnya, perhelatan pesta rakyat daerah maupun nasional terbilang di depan mata. Karena itu, perlu dipersiapkan sejak dini.

“Karena waktunya (memimpin) hanya 3,5 tahun untuk hadapi Pilkada, Pileg, dan Pilpres,” pungkasnya. (dna/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top