Tidak Semua Pemain Leicester Kalungi Medali Premier League – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Tidak Semua Pemain Leicester Kalungi Medali Premier League

FAJAR.CO.ID – Leicester City memang sudah dipastikan menjadi juara. Namun, ternyata tak semua pemain mereka akan mendapat medali jawara Premier League.

Para pemain andalan seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, N’Golo Kante, hingga kapten Wes Morgan dipastikan mendapat medali pada akhir pekan ini.

Tapi, Premier League ternyata memiliki aturan tersendiri terkait pemain tim juara yang pantas dan belum terkait penyerahan simbol tersebut.

Dilansir dari Mirror, pemain yang mendapat medali adalah mereka yang tampil minimal lima kali di ajang Premier League musim ini.

Melihat skuat Leicester, ada enam pemain yang tampil kurang dari lima laga. Mereka adalah Marcin Wasilewski, Mark Schwarzer, Ben Chilwell, Liam Moore, Matty James, dan Ben Hamer.

Sementara Gokhan Inler dan Daniel Amartey sangat beruntung karena tampil pas lima kali sepanjang musim ini.

Terlepas dari itu, The Foxes bisa meminta jatah medali lebih kepada Premier League, laiknya Chelsea musim lalu. Sehingga semua pemain di dalam skuat, bahkan mereka yang sempat hengkang di tengah musim lalu, tetap mendapat medali.

Menarik ketika tahu bahwa Jose Mourinho sendiri yang dahulu membayar untuk menambah medali replika untuk pemain-pemain yang hengkang, salah satunya adalah Schwarzer. (rap/JPG)

To Top