TSC 2016: Prestasi Buruk Persib Lawan Borneo Bikin Risih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

TSC 2016: Prestasi Buruk Persib Lawan Borneo Bikin Risih

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni partai tandang pertama di TSC 2016 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/5) akan datang. Pertandingan ini diprediksi akan berat bagi Maung Bandung mengingat rekor buruk mereka di Segiri.

Untuk diketahui, pada babak perdelapan final turnamen Piala Presiden tahun lalu Persib kalah dengan skor 3-2 dari PBFC di Segiri. Sebelumnya dalam empat pertandingan di sana Persib juga tak pernah menang.

Apalagi PBFC juga punya motivasi lebih untuk membalaskan dendam mereka karena keok di babak penyisihan grup Piala Bhayangkara. “Kemarin kita kerepotan, pasti lawan PBFC nanti juga berat. Apalagi main di Borneo, mereka pasti ada motivasi main di kandang, yang pasti mereka akan main dari sayap mereka,” prediksi bek Persib Yanto Basna, Selasa (3/5).

Namun, menurutnya, bukan berarti catatan minor Persib di Segiri tak bisa dihapus. Pemain asal Papua itu cukup optimistis dengan kemungkinan timnya meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti. “Mayoritas tim kan belum siap 100 persen, jadi sama,” katanya. (pra/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top