Alert Spoiler Manga Boruto-Kematian Hokage Naruto-New Villain Kawaki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Alert Spoiler Manga Boruto-Kematian Hokage Naruto-New Villain Kawaki

Fajar.co.id, Jakarta – Untuk para penggemar serial Naruto dimanapun kalian berada. Kemarin saja ada spoiler manga Boruto yang membuat terkejut jutaan Navers di Indonesia. Entah ini benar-benar spoiler untuk manga Boruto nantinya atau bahkan sebaliknya, Manga Boruto sendiri akan hadir secara resmi pada tanggal 9 Mei nanti.

Maka dari itu saya akan mencoba mengulas tentang spoiler manga Boruto yang baru-baru ini rilis di dunia maya. Sebelumnya kita membahas spoilernya berdasarkan apa yang sudah diketahui dari informasi manga Naruto dan spin-off manga nya.

Langsung saja kita simak ulasannya mengenai spoiler manga Boruto dibawah ini:

Boruto-manga-death-of-naruto-12-696x1004

Pada tampilan gambar pertama dimana Boruto dan Kawaki terlihat sedang bertarung satu sama lain di monumen gunung 7 Hokage dan perturang tersebut berfokus di monumen wajah Hokage Ketujuh yaitu Naruto Uzumaki.

Dugaan sementara dari gambar ini memberi petunjuk bahwa musuh baru yang dihadirkan didalam manga Boruto ini diketahui bernama Kawaki. Kemungkinan maksud dan tujuan dari Kawaki itu sendiri adalah ingin mengakhiri era shinobi dan hanya dirinya yang tahu maksud dan tujuannya tersebut.

Dari gambar Boruto sendiri ada yang beda dari penampilannya sebelumnya terdapat luka pada mata kirinya seperti sama halnya dengan penampilan luka pada mata Kakashi Hatake. Kemungkinan dari petunjuk gambar dan lukanya tersebut bisa saja mata kiri Boruto telah mengimplan mata dari Ibunya Hinata Uzumaki atau sang adik Himawari Uzumaki yang diduga telah tewas didalam spoiler tersebut.

Boruto-manga-death-of-Naruto33

Didalam spoiler ini sepintas desa Konohagakure dalam kondisi hancur lebur akibat serangan Kawaki (seperti gambar dibawah ) dan kemungkinan besar juga ada pertempurtan besar dan bisa saja sang Hokage Ketujuh Naruto kehilangan nyawanya didalam pertempuran ini.

Sedangkan untuk gambar diatas sudah dibahas tentang luka mata Boruto, banyak yang menduga bahwa kekuatan mata Byakugan ditanamkan ke dalam matanya tersebut. Dari sini timbul opini-opini ternyata Hinata diduga meninggal juga jadi tidak tertutup kemungkinan Himawari juga mati.

Kesimpulannya dari opini ini sendiri terganjal dengan tidak hadirnya sosok Sasuke ataupun Sakura yang membuat pertanyaan tersendiri dari benak saya kemanakah mereka pergi didalam situasi desa sedang porakporanda?

Boruto-Manga-Death-Of-Naruto-696x832

Apabila Boruto mengaktifkan Byakugannya maka gambar ditangannya yang menyerupai tatto tersebut akan bersinar jadi ini merupakan hal yang baru ditampilkan didalam manga Boruto. Byakugan yang ditanam dimata Boruto akan bekerja sama halnya Sharingan yang ditanam dimata Kakashi. Ada dugaan Byakugan Boruto ini dapat melawan kekuatan Mangekyou Sharingan.

Jadi seluruh kesimpulan dan opini dari saya ialah jujur menurut pribadi ketika melihat spoiler manga Boruto ini sendiri sungguh kacau dan tidak bisa dibayangkan. Apabila Naruto di manga Boruto ini senggaja dimatikan karakternya, saya yakin seluruh penggemar berat serial Naruto akan marah pastinya apalagi di chapter awal manga Boruto itu sendiri. 

Pastinya Ukyo Kodachi selaku penulis jalan cerita manga Boruto akan kena dampak kemarahan dari para fans Naruto jika memang benar spoiler tersebut akan sama persis dengan keluarnya manga nya nanti pada tanggal 9 Mei mendatang.

Dan ada sedikit menganjal didalam benak saya entah ini memang sudah ditranslet ke bahasa korea atau memang spoiler ini berasal dari Korea bukan dari Jepang (seperti gambar dibawah yang sudah ditandai dengan kotak berwarna merah). Jika kemungkinan kedua dalam arti spoiler ini tidak di translet dari bahasa Jepang ke Korea namun memang berasal dari Korea berati spoiler ini hanya karangan atau buatan para fans semata.

Boruto-manga-death-of-Naruto33

Namun sebaliknya jika memang ini spoiler berasal dari Jepang yang sudah ditranslet dalam bahasa Korea maka akan menjadi sebuah blunder besar yang dilakukan pengarang manga Boruto itu sendiri.

Pastinya para penggemar Naruto akan kecewa dan bahkan buruknya akan meninggalkan serial manga Naruto kesayangannya karena Naruto atau Hinata bahkan Himawari senggaja untuk dimatikan pada chapter awal manga jika memang spoiler ini ada hubungannya dengan terbitnya manga Boruto chapter pertama.

Itulah beberapa ulasan serta opini dari saya mengenai spoiler dari manga Boruto yang belum lama ini beredar di dunia maya dan membuat para Narvers bertanya-tanya mengenai spoiler tersebut.[FO/robi]

loading...
Click to comment
To Top