Alasan Bunuh Ayahnya: Dia Memaki Ibuku, akan Nikahi Wanita Cantik dan Kaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Alasan Bunuh Ayahnya: Dia Memaki Ibuku, akan Nikahi Wanita Cantik dan Kaya

FAJAR.CO.ID, SIMALUNGUN – Bayu mengaku kesabarannya habis. Dia pun mengakui memang bersama ibunya, Rosdiana, membunuh Jenri Purba (42), mandor Bus Bayu Trans.

Malam itu, Jenri kembali menuduhnya menjalin asmara dengan ibunya sendiri. Bahkan saat itu Jenri berulang-ulang mengucapkan makian kepada ibunya

“Korban menyebut ibuku seperti hewan. Itu kudengar sewaktu mereka di dalam kamar,” kata Bayu ditemui Metro Siantar (Jawa Pos Group) di Polsek Tanah Jawa, Simalungun, Sumut.

Tak hanya itu, Jenri sempat mengembalikan handphone dan sejumlah barang lain kepada ibunya sembari mengancam memutuskan hubungan asmara mereka.

“Kudengar, korban mengancam putus dan mengaku akan menikah dengan wanita cantik yang kaya,” tukas Bayu.

Bayu melanjutkan, pascapertengkaran antara Jenri dan ibunya di dalam kamar, dia hanya diam di ruang tamu sambil menonton televisi. Tiba-tiba, ibunya keluar dari dalam kamar, dan mengajaknya menghabisi nyawa Jenri.

“Awalnya aku sempat menolak. Tapi karena terus didesak ibu, akhirnya aku ikut,” sebut Bayu.

“Selanjutnya kami ajak korban berjalan ke belakang rumah, dan menuruni jalan yang sedikit terjal. Di lokasi itulah kami habisi,” katanya lagi.  (iwa/hez/sam/jpnn/bersambung/2)

loading...
Click to comment
To Top