Ashanty: Pembunuh Yuyun Harus Dihukum Mati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ashanty: Pembunuh Yuyun Harus Dihukum Mati

Ashanty-3-730x355

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kematian Yuyun (14), Siswi SMP yang diperkosa dengan tragis oleh 14 remaja, begitu menghebohkan publik, Kasus yang tak berprikemanusiaan ini pun dikecam berbagai kalangan, dari pimpinan negara, para pejabat, hingga para artis. 

Setelah pedangdut Kristina dan Julia Perez yang menyuarakan agar kasus Yuyun diusut tuntas, kini giliran Ashanty yang juga turut berempati pada kasus Yuyun.

Bahkan Ashanty pun sedih dan menyayangkan hukuman yang bakal diterima 14 laki-laki yang membuat Yuyun kehilangan nyawanya tersebut. Pasalnya ke 14 laki-laki tersebut kabarnya hanya terancam hukuman 15 tahun kurungan.

Padahal kasus Yuyun tersebut dianggap Ashanty sangat biadab. Terlebih lagi korban yakni Yuyun masih anak-anak. Menurut istri Anang Hermansyah tersebut, harusnya pemerkosa dan pembunuh Yuyun mendapat hukuman setimpal para bandar narkoba yakni dihukum mati.

Masa cuma bandar narkoba yg dihukum mati, pls lah pembunuhan keji dan pemerkosaan pd anak terutama itu lbh biadab,” tulis Ashanty di akun Twitternya @ashantysiddik.

Ashanty

Twit Ashanty atas kasus Yuyun tersebut yang meminta pelakunya dihukum mati mendapat banyak dukungan dari netizen.

“@ashantysiddik hukuman mati lebih pantas ya mbak… sudah melanggar HAM berat tuh..,” ujar @Putra_Pmks. “@ashantysiddik betul apa lg yg pembunuhan dgn mutilasi itu harus di hukum mati juga,” sambung akun @poetri_allvina yang juga sepedapat dengan Ashanty atas kasus Yuyun. (pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top