Dikabarkan Menghamili Model. Mike Lewis: Kita Bisa Selesaikan dengan Dewasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Dikabarkan Menghamili Model. Mike Lewis: Kita Bisa Selesaikan dengan Dewasa

Mike Lewis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Mike Lewis akhirnya menjawab tudingan menghamili model cantik asal Amerika Serikat, Kathryn. Mike Lewis tidak membantah tudingan tersebut.

Namun mantan suami Tamara Bleszynski itu mengaku ingin memastikan kabar hamilnya Kathryn terlebih dahulu. Sehingga polemik ini bisa diselesaikan secara pribadi.

“Ada isu yang aku harap bisa diselesaikan dengan pribadi. Mungkin dia lagi emosi, aku sih bisa terima kalau dia emosi,” kata Mike Lewis dalam tayangan Insert Trans TV, Rabu (4/5/).

Pemain FTV ini juga menyampaikan kekecewaannya atas sikap Kathryn yang melancarkan tudingan secara sepihak. Apalagi dia juga mengunggah foto USG ke Instagram hingga akhirnya banyak orang tahu.

“Ini masalahnya di antara kita, apapun yang terjadi kayaknya kita bisa selesaikan dengan damai dan dewasa,” ucap Mike Lewis.

Kendati demikian, Mike Lewis mengakui pernah menjalin kasih dengan Kathryn. Namun, Mike Lewis mengakus sudah putus karena hubungan jarak jauh.

“Aku memang akui kita pernah pacaran, lumayan lama hampir setahun. (Putus) ya karena dia tinggal jauh banget kan, Amrik itu jauh,” imbuh Mike Lewis.

Seperti diketahui, Mike Lewis kini dalam masalah. Seorang model cantik asal Amerika Serikat, Kathryn mengaku tengah mengandung anak darinya.

Dalam akun Instagram miliknya, Kathryn menggunggah foto hasil USG. “@mike_lewis Life doesnt always happen as you expect itu and not always in the way you expect either. I refuse to look at this as nothing short of a blessing. Little coming summer of 2016,” tulis Kathryn. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top