Gadis Cantik ini Tiba-tiba Ngamuk dan Telanjang Bulat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Gadis Cantik ini Tiba-tiba Ngamuk dan Telanjang Bulat

BIKIN HEBOH: Santy yang copot baju dan dalaman di tengah jalan di Gresik. FOTO: RADAR GRESIK

FAJAR.CO,ID, GRESIK – Suasana Jalan Gubernur Suryo, Gresik mendadak geger dengan aksi nekat Shanty 23, asal Jombang. Perempuan cantik itu mendadak berteriak histeris. Tiba-tiba mencopot pakaiannya hingga telanjang bulat di tengah jalan.

Peristiwa itu terjadi Rabu siang sekitar pukul 12.30. Polisi menduga perempuan tersebut dalam pengaruh obat atau sakaw. Sebab, mukanya pucat dan tubuhnya seperti menggigil. Kini gadis tersebut diamankan di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Gresik.

Menurut Brigadir Rodik, anggota Polsek Kota, gadis tersebut sebelumnya berboncengan dengan seorang pria tak dikenal mengendarai sepeda motor Kawazaki Ninja nopol W 3535 FA warna putih. Keduanya berboncengan dari Menganti menuju arah Gresik Kota.

Setiba di Jalan Gubernur Suryo, Shanty tiba-tiba terlibat percekcokan dengan laki-laki yang diduga kekasihnya tersebut.

Namun menurut polisi, laki-laki itu memang kekasihnya dan berasal dari Desa Pongangan, Kecamatan Manyar. “Kepada kami, pacarnya bilang minta diantar ke ke daerah Tlogopojok untuk mencari seorang laki- laki lainya,” kata Rodik.

Keduanya terlibat adu mulut persis di depan pintu gerbang PT Petro Oxo. Tiba lama setelah cekcok mulut, tiba-tiba Santy melucuti seluruh pakaiannya.

Dia membuka kaos warna gelap kemudian melemparkan ke arah wajah pacarnya. Disusul kemudian celana jeans warna biru.
Dalam keadaan hanya mengenakan pakaian dalam, Shanty berteriak-teriak histeris sambil memegangi bagian alat vitalnya.

Tidak lama kemudian bra dan celana dalam perempuan ini dilepas hingga telanjang bulat. Seluruh pakaiannya dijadikan satu dan dibakar. (bersambung/bro/ris)

Click to comment
To Top