Hala Madrid: Kalahkan City, Madrid ke Final – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Hala Madrid: Kalahkan City, Madrid ke Final

FAJAR.CO.ID, MADRID- Rupanya kerja keras Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, membuahkan hasil dengan skor 1-0 atas Machesetr City, Kamis (5/5) dini hari WIB.

Pada Menit ke 14, Madrid memang tengah mengalami kesulitan, untuk menjebol gawang City, Ini Dibuktikan dengan Sundulan Cristiano Ronaldo yang mendapat peluang dari bola umpan Daniel Carvajal, namun sayangnya sundulan sang bintang tak membuahkan hasil. 

Selang menit ke 20, lagi-lagi umpan terobosan dari Carvajal suksek di ambil oleh Gareth Bale, dan melepaskan tendangan keras kaki kanan, hingga sedikit menyentuh Fernando akhirnya merobek gawang City. Hasil 1-0, Bertahan hingga turun minum.

Dalam pertandingan babak kedua, City tampil menyerang, namun tak jua membuahkan hasil,  sepakan Kevin De Bruyne masih melenceng.

Pada menit-menit terakhir, real Madrid nyaris menciptakan gol, namun sayangnya sepak pojok dari luar kotak pinalti dari Toni Kroos hanya mampu menerpa tiang gawang.

Akhirnya wasit Damir Skomina meniup peluit panjang, Madridista bersuka cita. Madrid hanya butuh satu gol menyingkirkan City. Bahkan gol tersebut tercatat sebagai own goal. Ya, sebuah tembakan kaki kanan Gareth Bale di menit ke-20, tak sengaja dibelokkan Fernando. (**/dl)

 

Sementara soal peluang, tim besutan Zinedine Zidane melepaskan 15 kali percobaan, lima tepat sasaran. Sementara itu, The Citizens melepaskan lima kali attempts, satu menemui bidang.

Dengan kemenangan Madrid ini, maka akan terjadi derby Madrid di laga final antara Los Blancos melawan Atletico Madrid. (*/ed)

Hasil yang didapat dari sentuhan bunuh diri Fernando di menit ke 23 ini, membawa anak asuh Zinedine Zidane itu menuju puncak dengan agregat 1-0, yang akan digelar di Milan, 29 Mei nanti.

Click to comment
To Top