Innalillah, Petinggi Densus 88 Meninggal di Singapura – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Innalillah, Petinggi Densus 88 Meninggal di Singapura

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Bidang Investigasi Detasemen Khusus 88 Antiteror Kombes Riad meninggal dunia di rumah sakit di Singapura lantaran sakit yang dideritanya. Riad meninggal pada Kamis (5/5) sekitar pukul 02.55 WIB.

“Meninggal sekitar pukul 02.55 WIB di Singapura. Beliau sakit sudah lama,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat di konfirmasi wartawan Kamis(5/5).

Awi merupakan satu angkatan dengan Riad di Akedemisi Polisi (Akpol) tahun 1992. Awi menjelaskan, dua pekan yang lalu, ‎Riad pernah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hingga akhirnya, Riad dipindahkan ke rumah sakit di Singapura.

“Dulu batu ginjal tapi sudah diangkat. Nah yang sekarang ini ada masalah paru-paru sepertinya. Tapi yang pasti meninggal karena sakit,” bebernya.

Awi mengaku belum mendapatkan informasi jelas terkait kematian mantan Kapolres Tangerang itu. Namun, ia mengatakan, jenazah akan diterbangkan dari Singapura, Kamis (5/5) siang menuju Jakarta dan akan dimakamkan di kawasan Jakarta Timur.

“Akan dibawa ke rumah duka dan almarhum akan dimakamkan di daerah Jakarta timur,” tutupnya.

Patut diketahui, Kombes Riad pernah menjabat sebagai Kapolres Tangerang selama dua tahun, pada Oktober 2014. Kemudian, Riad ditunjuk sebagai Kabid Investigasi Detasemen Khususu 88 Antiteror.‎ (Mg4/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top