Kasihan, Istrinya Belum Bisa Lupakan sang Mantan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kasihan, Istrinya Belum Bisa Lupakan sang Mantan

Ilustrasi-istri-selingkuh

FAJAR.CO.ID, Sephia (27) tampaknya tak bisa melupakan kenangan masa lalunya bersama sang mantan, Donjuan. Buktinya, mulai dari HP, sosial media (medsos) seperti Facebook, Path, email, serta Instagram miliknya, dipasangi pasword dengan nama Donjuan.

Gara-gara ini pula lah yang membuat suami Sephia, Donwori (30) sakit hati bukan kepalang. Donwori pun menggugat cerai istri. Proses talak cerai Donwori vs Sephia ini berlangsung mbulet. Tidak selesainya hampir dua tahun lamanya.

Donwori ingin secepatnya incraht dengan segala harta warisan masih di tangannya.

Sebaliknya, Sephia masih melakukan banding dengan pencabutan perkara perceraian. Demi mempertahankan rumah tangganya, Sephia sampai meminta bantuan tiga pengacara sekaligus.

“Ya tidak terimalah. Saya itu sudah putus sama Donjuan. Ini urusan nama baik,” tegas Sephia lantang di hadapan Donwori dan pengacaranya usai sidang mediasi di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, kemarin, seperti dilansir Radar Surabaya.

Dengan tatapan kesal, Sephia tak menyangka bila pria yang mengejar-ngejarnya sedari SMA bisa menuduhnya berselingkuh. Memang waktu masih SMA, Sephia yang masuk golongan siswa cantik dan gaul pula memilih Donjuan sebagai kekasihnya. Maklum, Donjuan lebih ganteng daripada Donwori.

Donjuan juga masuk geng motor. Jika jalan dengan Donjuan, Sephia merasa  seperti artis. Semua siswa dan orang memandangnya. Tak satu pun memalingkan muka. Sebab, Donjuan kaya raya serta rupawan.

Kala kuliah juga demikian. Meski tidak sekampus, Sephia dan Donjuan masih berpacaran. Donjuan yang merupakan anak pejabat melanjutkan studi di Australia.

Sephia melanjutkan studi di kampus  swasta Surabaya. Di kesempatan itulah, Donwori mendekati Sephia.

Donwori yang kuliah di ITS dan selalu menyempatkan diri mendekati Sephia lewat jalur persahabatan. Karena masih berpacaran dengan Donjuan, Donwori memposisikan diri sebagai sahabat dan siap antar jemput kemana pun Sephia akan pergi.

Pada tahun kedua kuliah, Donjuan memutuskan Sephia dengan hanya lewat SMS. Waktu itu, Sephia shock dan sempat akan bunuh diri.

Sebagai sahabat dan juga mencintai Sephia, Donwori pun menjadi teman pelipur lara satu-satunya. Hingga, akhirnya kedua dekat. Sephia meminta Donwori menjadi kekasihnya.

Ibarat hanya dijadikan ban serep, Sephia sesuka hati mengucapkan ‘putus’ pada Donwori. Ketika Donjuan hadir dan mengajak Sephia jalan, seketika itu pula Donwori diputus. Ada 10 kali lebih, Sephia mengajak ‘balik’ dan tiba-tiba bilang ‘putus’ tiba-tiba.

Puncaknya, ketika Donjuan memberikan kabar pertunanannya dengan sahabat ayahnya, Sephia tampak kepanasan. Sephia langsung meminta Donwori untuk menikahinya.

Ibarat mendapatkan cinta sejati, Donwori mau dan langsung menikahi Sephia tahun 2011 lalu.

“Setelah menikah saya tidak pernah berhubungan dengan Donjuan. Tapi, memang password hanphone dan medsos  facebook, path, twitter, email dan sebagainya pakai password Donjuan. Bukan karena cinta karena namanya gampang. Donjuan gitu aja,” kata wanita asal Menanggal itu.

Akan tetapi, Donwori yang tiba-tiba mengecek email dan password dengan nama Donjuan langsung marah. Donwori menuding Sephia masih mencintai Donjuan.

“Buktinya dulu bolak  balik pacaran sama Donjuan. Kalau dia ada niat melupakan kenapa tidak mengganti password dengan nama lain, bukan nama pria lain selain suaminya,” tegas Donwori.

Apalagi, handphone maupun beberapa akun medsos medianya ada yang baru. Misalnya, akun path yang baru dibuat tahun 2012 lalu. “Tidak logis. Dia masih mengingat si mantan,” pungkas Donwori yang bekerja sebagai pegawai bank. (jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top