Mau Mudik Aman, Hindari Jalur Tol Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Mau Mudik Aman, Hindari Jalur Tol Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jelang arus mudik liburan panjang Kamis (5/5) hingga Minggu (8/5), arus lalu lintas di sejumlah titik keluar dari DKI Jakarta terpantau padat merayap. Berdasarkan siaran pers yang diedarkan PT Jasa Marga, lonjakan kendaraan sudah terjadi di Tol Merak, Rabu (4/5) malam. Oleh karenanya, pihak Jasa Marga mengimbau agar pengguna kendaraan tidak menggunakan jalur tol Merak pada Kamis ini.

‎”Khusus warga jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, red) yang hendak melakukan perjalanan liburan dengan menggunakan kendaraan pribadi, diimbau untuk tidak menggunakan jalan tol arah Merak,” kata Jasa Marga dalam siaran pers yang diterima JPNN.

Sementara itu, dari akun Twitter NTMC Polri, titik kepadatan kendaraan sudah terjadi di beberapa titik. Antara lain, lalu lintas dari Cengkareng mengarah ke Kalideres padat merayap, dan sebaliknya lalu lintas lancar.

Tol Jalur Lingkar Barat mulai Meruya arah Pondok Indah padat merayap, sebaliknya lancar. Sedangkan, lalu lintas exit tol Cibubur mengarah Cileungsi sangat padat, sebaliknya lancar. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top