Peredaran Narkoba di Sini Berada Dilevel Paling Parah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Peredaran Narkoba di Sini Berada Dilevel Paling Parah

FAJAR.CO.ID, PONTIANAK – Peredaran narkoba dari Malaysia ke Kalimantan Barat atau sebaliknya bikin mengelus dada. Penyelundupan barang haram tersebut sudah sampai pada level sangat parah.

Terbaru, Dirjen Bea dan Cukai berhasil menyita lima kilogram sabu-sabu yang diselundupkan dalam toilet bus antarnegara Eva. Bus besar itu berasal dari Malaysia dan akan masuk ke Pontianak.

Untungnya, Dirjen Bea dan Cukai berhasil menyitanya di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Minggu (1/5) sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Barang haram itu lantas digelar Dit Res Narkoba Polda Kalbar, Selasa (3/5)..

“Kami mengerjakan pemeriksaan secara manual hari itu karena listrik mati,” kata Kasupsi Penyidik, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) tipe Madya Pabean C Entikong Yogie Wicaksono di sela penyerahan barang bukti di Polda Kalbar, kemarin (3/5).

Hingga kemarin, polisi telah menahan lima orang. Tiga di antaranya ditangkap petugas Bea Cukai di Entikong. Sedangkan dua lainnya merupakan hasil pengembangan pihak kepolisian.(rk/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top