Sebelum Bunuh Anaknya, Jamaludin Sholat Tidak Menghadap Kiblat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sebelum Bunuh Anaknya, Jamaludin Sholat Tidak Menghadap Kiblat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jamaluddin alias Rudding (32)  tega menganiaya anak kandungnya, Muhammad Ali (5), hingga tewas mengenaskan. peristiwa itu terjadi di rumahnya, di Kampung Bulu-bulu, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Kamis (5/5/2016).

Informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, (Fajar Group),  pelaku menghabisi nyawa anak kandungnya saat sedang tidur. Muhammad Ali dihantam dengan benda tumpul selanjutnya dianiaya menggunakan tabung gas elpiji 3 Kg, hingga tewas. 

Dari pengakuan sejumlah keluarganya, Jamaluddin sudah sepekan terakhir mengalami kelainan kejiwaan. Bahkan 3 hari terakhir, sudah banyak tingkah aneh yang dilakukannya.

Salah satu keluarga pelaku bernama, Mardiana (41), mengatakan Jamaluddin sering salat tidak menghadap Kiblat. Jamaluddin juga sudah sering bicara dan tertawa sendiri.

Mardiana menuturkan, jelang 3 hari sebelum kejadian Jamaluddin sudah sering mengetuk pintu rumah tetangganya setiap malam. Namun para tetangga yang juga keluarga besar Jamaluddin tidak membukakan pintu untuk Jamaluddin karena khawatir dengan perubahan sikapnya.

“Keluarganya semuaji itu yang jadi tetangganya. Tapi dia tidak dibukakan ki pintu karena lain-lain kelakuannya,” kata Mardiana saat ditemui di Kampung Bulu-bulu, Kapasa Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Kamis (5/5/2016) sore tadi. (pjksulsel/fajar)

Click to comment
To Top