Syukurlah Tertangkap! Para Pencuri Isi Tas di Bandara Akhirnya Dibekuk. Mereka Porter Lion Air dan Batik Air – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Syukurlah Tertangkap! Para Pencuri Isi Tas di Bandara Akhirnya Dibekuk. Mereka Porter Lion Air dan Batik Air

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Polsek Kawasan Bandara Sutan Aji Mahammad Sulaiman Sepinggan menciduk tiga porter Lion Air dan Batik Air. Mereka ialah Sp (21), An (21), dan Hr (22). Ketiganya ditangkap karena ketahuan ngutil barang berharga di tas penumpang.

Kapolsek Kawasan Bandara Kompol Boney Wahyu mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula informasi pihak internal bandara yang mencurigai gerak-gerik para tersangka.

Setelah diselidiki, ketiganya ternyata menjadi komplotan “tikus” bandara.  Menurut Boney, ketiganya mencuri iPhone 6 dari koper warna merah yang tak terkunci di pesawat Batik Air rute Balikpapan-Jakarta.

Mereka juga ngutil iPhone 4 di pesawat Lion Air rute Balikpapan-Solo. “Yang terakhir diambil oleh Hr seorang diri,” kata Boney pada Kaltim Post (JPNN Group), Rabu (4/5) kemarin.

Saat konferensi pers kemarin, Boney memamerkan dua iPhone curian tersebut. “Sementara belum ada laporan kehilangan yang masuk,” ungkap Boney. (frz/fir/k18/jos/jpnn)

Click to comment
To Top