Lagi..! Siswi SMP Disekap dan Diperkosa 4 Pemuda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lagi..! Siswi SMP Disekap dan Diperkosa 4 Pemuda

cabul dalam benton, palopo

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Setelah hampir sepekan, Isu pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun (14), gadis SMP di Rejanglebong, Bengkulu, mencuat menjadi Isu Nasional, kini kasus serupa kembali tejadi di wilayah yang sama, yakni Bengkulu, Sumaterah.

Kasi Pidum Kajari Bengkulu  Satrya Ika Putra SH, MH membeberkan kronologi pemerkosaan terhadap siswi kelas VII SMP warga Kelurahan Kebun Beler, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, sebut saja Mekar (12). Pelakunya empat pemuda.

Dia menjelaskan kronologi kejadian berdasar Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang diterimanya dari Polres Bengkulu,  3 Mei 2016.

Kejadian berawal saat korban dari sekolah mau pulang ke rumah. 

Kemudian bertemu dengan beberapa pelaku yang mengadang korban sehingga korban berlari ke arah rumah temannya. 

Namun Mekar tertangkap oleh salah satu pelaku yang langsung menyeret korban ke TKP.

Kemudian pelaku mengikat kaki dan tangan korban. Para pelaku juga menyekap mulut korban menggunakan tangan pelaku. Setelah korban tak bisa memberontak lagi, pelaku dengan leluasa menggerayangi tubuh korban. 

Orangtua korban mengetahui kejadian tersebut dan membuka paksa pintu kontrakan di TKP. Kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan ketakutan serta rasa sakit di seluruh tubuh korban. Tidak terima anaknya diperkosa, ibu korban Misparida (45) langsung melapor ke Polres Bengkulu dengan bukti laporan LP-B/677-B/III/2016/RES.BKL.(tew/sam/jpnn/habis)

 

loading...
Click to comment
To Top