Leluasa Berjualan di Pasar Terminal, A Dibekuk dengan Tiga Plastik Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Leluasa Berjualan di Pasar Terminal, A Dibekuk dengan Tiga Plastik Sabu

sabu-sabu-narkoba_1

FAJAR.CO.ID, BOGOR-Keasikan jualan sabu-sabu di terminal Baranagsiang, A (35) lengah dan lupa bahwa dirinya sudah diawasi polisi. Akhirnya, pria yang berkomplot dengan jaringan Narkoba di Kabupaten Cianjur itu dibekuk tim Satuan Narkoba Polres Bogor Kota.

Kasat Narkoba Polres Bogor Kota, AKP Wahyu Agung mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengintaian sebab tersangka pemain lama dalam bisnis narkoba di kawasan Terminal. “Dia memang pemasok di terminal, kami masih selidiki dia jual ke siapanya,” kata Wahyu, kemarin.

Saat ditangkap, A kedapatan membawa 3 plastik kecil sabu siap edar di saku celana sebelah kiri. Sebelumnya, A sudah menjual 7 plastik kecil kepada pembeli di salah satu sudut terminal Baranangsiang. “Dia memang sudah diketahui sejak lama sebagai pengedar,” ujar AKP Wahyu Agung.

Setelah meringkus A, tim melakukan pengembangan hingga akhirnya mampu mengamankan tersangka lainnya MY saat berada di rumahnya di Pacet, Kabupaten Cianjur.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka A dan tersangka MY dikenakan pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman minimal lima tahun penjara. (rub/c/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top