Nasib Luci di PSM Targantung Hasil. Kalah Artinya Tamat! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Nasib Luci di PSM Targantung Hasil. Kalah Artinya Tamat!

Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro diminta mundur jika kalah dari tim tamu Persela lamongan yang akan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta Makassar Sabtu besok. TAWAKKAL/FAJAR/JPG

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Luciano ‘Luci’ Leandro harus menentukan nasibnya sendiri. PSM hanya memberikan satu kesempatan sebelum benar-benar mendepaknya.  Luci harus menenangkan laga kontra Persela Lamongan, Sabtu Sabtu (7/5) dalam Laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Andi Mattalatta.

Penegasannya, jika PSM kalah, maka Luci dipastikan terdepak.

“Ini bukan soal nasib saya bersama PSM. Tetapi tentu kita malu kalau kalah di kandang. Ini persoalan harga diri,” ujar Luciano, seperti dikutip dari Fajar.

Jika kariernya harus tamat sebelum putaran pertama usai, Luci ingin mengakhirinya dengan indah. Kemenangan atas Persela yang bisa mewujudkan keinginannya.

“Sebagai pelatih, saya harus fight. Saya siap menerima segala keputusan. Jika memang manajemen menjatuhkan keputusan pahit, setidaknya saya ingin pulang dengan mempersembahkan kemenangan atas Lamongan,” sambung Luci.(ardiansyah hendrartin/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top