Penasaran dengan Rasa Cat Kuku? Makan Aja, yang ini Bisa Kok.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Penasaran dengan Rasa Cat Kuku? Makan Aja, yang ini Bisa Kok..

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, KENTUCKY- Gerai restoran cepat saji KFC merilis produk cat kuku yang bisa dimakan untuk menandai kiprah mereka di dunia kecantikan seperti dikutip dari laman racked.com, Kamis (5/5/2016).

Manajemen KFC juga menegaskan bahwa produk cat kuku yang mereka luncurkan untuk konsumen di Hong Kong ini bukan lelucon.

“Kami benar-benar berpikir seluruh pengumuman ini adalah lelucon, tapi berita itu 100 persen benar dan bahkan ada video promosi tersedia secara online,” tulis mereka.

Cat kuku KFC bisa dimakan

Cat kuku KFC bisa dimakan

cat kuku KFC

Cat kuku buatan KFC ini memiliki dua rasa pilihan yang berbeda, rasa pedas dan asli. Tapi bagi penggemar cat kuku jangan terlalu bersemangat, karena produk cat kuku KF ini hanya dirilis bagi penggemar KFC di Hong Kong.

“Edisi terbatas cat kuku yang bisa dimakan ini dibuat sebagai penghormatan kepada penggemar restoran ayam goreng cepat saji yang terkenal dengan slogan ‘It’s Finger Lickin ‘Good’,” ujar juru bicara KFC dalam pernyataan tertulisnya.

Mereka juga cukup baik untuk menyatakan petunjuk tentang cara untuk benar mengecat kuku dan menikmati KFC secara bersamaan.

“Cukup sapukan kuas cat hingga cat kering seperti cat kuku biasa dan kemudian anda bisa menjilatnya, lagi dan lagi, untuk mencicipi mengapa ayam favorit di dunia adalah Finger Lickin’ Good,” tulis mereka. (Sikah/Pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top