Pukul Kepala Anaknya Hingga Otak Keluar, Luddin Masih Berkelit: Demi Tuhan Pak, Saya Dirasuki Setan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pukul Kepala Anaknya Hingga Otak Keluar, Luddin Masih Berkelit: Demi Tuhan Pak, Saya Dirasuki Setan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jamaluddin atau biasa dipanggil Luddin masih ngotot, jika pembunuh anaknya adalah roh halus. Dia mengaku tidak sadar saat melakukan aksi kejinya, menghabisi anaknya berusia 6 tahun dengan sadis.

Rudding rela mengeluarkan isi otak anaknya setelah dihantam benda tumpul hingga tewas. Tidak jelas benar memang apa yang diharapkannya dari membunuh Alif anaknya.

Warga Jalan Kampung Bulu-bulu RW 01/RT 05 Bangkala Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar itu, bersumpah di depan polisi sambil membantah perbuatannya.

“Demi Tuhan Pak, saya tidak melakukannya. Saya dirasuki setan Pak,” ujar Rudding di hadapan penyidik Reskrim Polsek Tamalanrea, Makassar, Kamis (5/5).

Diduga, Rudding mengeluarkan otak anaknya dari kepala untuk mengesankan bahwa dia dalam keadaan gila saat membunuh anaknya.

Rudding memang sering melakukan ritual-ritual yang diduga untuk memperdalam ilmu hitam.

Kakak Rudding, Rahmatiah (37) mengatakan, adiknya bertapa di Bukit Bulu-bulu karena belajar ilmu hitam. Saat melakukan pertapaan, Rudding selalu mengajak korban, Muhammad Alif (6).

“Suka belajar ilmu-ilmu hitam. Biasa itu malam Kamis sama malam Jumat pergi bertapa di Bukit Bulu-bulu sampai pagi. Dia bawa Alif,” ujar Rahmatiah saat ditemui di Kampung Bulu-bulu, sore tadi.

Entah setan mana yang merasuki Rudding. Bisa jadi penghuni makhluk halus Bukit Bulu-bulu telah merasuki Rudding. Itu jika pernyataan Rudding bisa dibenarkan kalau bukan hanya sekadar alibi. (pojoksulsel/fajar)

Click to comment
To Top