Sebelum Bunuh Anaknya, Jamaluddin Sempat Berduel dengan Tetangga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sebelum Bunuh Anaknya, Jamaluddin Sempat Berduel dengan Tetangga

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebelum mengakhiri nyawa Muhammad Alimuddin (6) anaknya sendiri, Jamaluddin (36) ternyata sempat terlibat perkelahian dengan tetangganya. Perkelahian itu terjadi kurang lebih setengah jam sebelum warga Jalan Kapasa Baru, Kampung Bulu-bulu, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea itu menyudahi hidup anaknya dengan cara menghantamkan tabung gas 3 kilogram ke kepala Ali-sapaan akrab Alimuddin- hingga tewas.

Kamis (5/5) pagi itu sekitar pukul 05.30 WITA, Jamaluddin mendatangi rumah tetangganya yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumahnya. Tersangka menemui Muslimin (64) yang sedang duduk di anak tangga rumahnya.

Saat itu Muslimin hendak menuju kamar mandi yang berada di bawah kolong rumah. Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba Jamaluddin langsung menghantam pria lanjut usia tersebut dengan sebilah balok kayu.

Muslimin sempat menangkis serangan Jamaluddin tersebut. Namun Kedua tangan Muslimin terluka akibat menangkis hantaman kayu balok tersebut.

Mendengar  keributan itu, anak Muslimin, Arif (38) turun dari rumah panggungnya dan  mendatangi Jamaluddin. Perkelahian pun tidak dapat terelakkan. Arif dan Jamaluddin pun terlibat perkelahian. Akibat duel itu baju dalam yang dipakai Arif robek.

“Saat kejadian itu, korban Ali berada sekitar 20 meter dari ayahnya. Karena kalah duel dengan saya, Jamaluddin langsung membawa anaknya tersebut kembali ke rumahnya,”kata Arif.

Tak berselang lama atau sekitar 30 menit kemudian, kata Arif, Jamaluddin terlihat kembali keluar rumah dengan memikul jenazah anaknya tersebut di bahu. “Anaknya (Ali,red) sudah meninggal. Saat dipikul, mulut korban mengeluarkan darah. Demikian juga kepalanya sudah berdarah,”bebernya. (eds/sad/JPG)

Click to comment
To Top