Teori Kemungkinan Sarada Uchiha Bisa Membangkitkan Rinnegan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Teori Kemungkinan Sarada Uchiha Bisa Membangkitkan Rinnegan

Sarada Uchiha With Rinnegan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Belum lama ini serial manga Boruto: The Next Generation telah rilis. Semua para penggemar serial Naruto pun menyambut antusias manga lanjutan dari Naruto ini meskipun beda dalam penggarapannya. Jika serial Naruto di garap oleh sang empu aslinya Masashi Kishimoto namun untuk serial barunya Boruto: The Next Generation di garap oleh Mikie Ikemoto.

Seperti yang kalian ketahui pada awal chapter dari manga Boruto: The Next Generation, kita disajikan dengan gambar sebuah pemandangan pertarungan antara Boruto melawan Kawaki. Dihalaman selanjutnya ada sebuah gambar yang menarik perhatian para Narvers (fans berat Naruto) dimana Boruto mengaktifkan atau menggunakan Byakugan dimata kanannya.

Ada hal yang menarik lagi sebagian para fans berpikir bahwa akankah Sarada Uchiha mendapatkan kekuatan mata Rinnegan sama halnya dengan Boruto yang memiliki kekuatan mata Byakugan. Jadi menurut fans kemungkinan bisa saja jika kita mengingat di serial sebelumnya dan ditambah ada beberapa teori yang menunjukan adanya kemungkinan Sarada Uchiha dapat membangkitkan atau memiliki kekuatan mata Rinnegan.

sarada rinnegan

Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak ulasan teorinya seperti dibawah ini:

Ada dua alasan teori yang menjelaskan bahwa Sarada dapat membuka atau memiliki Rinnegan.

1. Didalam perang dunia ninja keempat, kita melihat dan mengetahui bahwa Sasuke mendapatkan Rinnegan nya sebelumnya telah menyerap chakra Hashirama dan telah diberi kekuatan dari Rikoudu Sennin. Dalam proses penyerapan chakra Hashirama tersebut Sasuke dibantu atau ditolong oleh Kabuto disaat ia diambang kematian ketika melawan Madara Uchiha. Jadi itu ada kemungkinan bahwa Sarada juga memiliki sel atau sebagian chakra dari ayahnya yaitu Sasuke Uchiha.

PiR46

Mungkin sekarang kalian mengatakan bahwa mengapa Sarada tidak langsung membangkitkan Rinnegan disaat penampilan tuk pertama kali atau bahkan jika nanti ada di plot cerita manga Boruto: The Next Genearation selanjutnya?

Jawabnya mudah sekali. Untuk membangkitkan Rinnegan itu membutuhkan waktu. Sama halnya dengan Madara Uchiha, ia mengambil sel Hashirama disaat usianya muda tapi ketika Rinnegan nya bangkit pada disaat menjelang kematiannya. Sehingga keluarlah dari pertanyaan yang dimana Sarada tidak memiliki waktu untuk atau belum cukup membangunkan kekuatan Rinnegan tersebut.

 

2. Sarada adalah satu-satunya ninja keturunan dari klan Uchiha. Meskipun didalam manga spin-off Naruto Hokage Ketujuh, kita melihat bahwa ibunya adalah Sakura, tapi dari segi penampilannya justru condong seperti Karin.

large

Selain itu kita ketahui bahwa DNA nya 100% Cocok dengan Karin. Dan karin sendiri merupakan berasal dari klan Uzumaki. Sedangkan klan Uzumaki ada hubungan darah bisa dikatakan saudara jauh dengan klan Senju.

Sasuke-Nyerap-Cakra-Karin

Ada dua alasan yang membuat DNA Sarada cocok dengan Karin.

1. Secara konsistennya Sasuke mengambil chakra Karin dengan cara mengigitnya disetiap dalam banyak pertempuran. Sehingga kemungkinan DNA Sarada cocok dengan Karin.

karakter-paling-mesum-naruto-karin

2. Kabuto juga mengambil sebagian chakra Karin dengan menyuntikan DNA Karin kedalam tubuh dirinya sendiri. Seperti halnya Kabuto memberi chakra kepada Sasuke ketika dia diambang kematian setelah tertusuk melawan Madara Uchiha. Jadi kemungkinan Sasuke mendapatkan chakra Karin juga dari proses penyembuhan yang dilakukan Kabuto. Dalam kasus ini sama halnya dengan Sarada yang kemungkinan juga memiliki DNA atau sebagian chakra dari klan Uzumaki yang secara merupakan saudara jauh dari klan Senju.

Kabuto-penyelamat-Sasuke-Manga-667

Jadi Sarada bisa membangkitkan kekuatan mata Rinnegan. Sebab seperti yang kita ketahui untuk membangkitkan kekuatan mata Rinnegan dibutuhkan chakra atau DNA dari klan Uzumaki/Senju ditambah dengan kekuatan mata Sharingan dari klan Uchiha. Sekarang kita dapat mengatakan bahwa Sarada dapat membangkitkan rinnegan sama halnya  seperti ayahnya di manga Boruto: The Next Generation yang akan datang.

Itulah beberapa teori yang memungkinkan Sarada Uchiha dapat memiliki kekuatan mata Rinnegan sama halnya seperti ayahnya Sasuke Uchiha. Jadi menurut kalian sebagai pengemar berat Naruto setuju dengan teori ini? jika iya maupun tidak setuju silahkan tuliskan komentar dan opini kalian di kolom komentar yah.[warkopanime/FO/robi]

loading...
Click to comment
To Top