Terobsesi Jadi Menteri, Tasya Kamila Sekolah Hingga Keluar Negeri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Terobsesi Jadi Menteri, Tasya Kamila Sekolah Hingga Keluar Negeri

Tasya Kamila

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menjadi anggota kabinet ternyata merupakan impian besar Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik itu itu mengaku sudah lama memiliki cita-cita menjadi anggota kabinet.

Namun, hingga kini, wanita 23 tahun itu masih belum tahu posisi yang ingin dijabatnya jika kelak menjadi menteri. Dia juga menjelaskan alasannya ingin menjadi seorang menteri.

“Aku aktif di bidang lingkungan dan sering bersosialisasi bareng sejumlah menteri. Jadi, sering ngobrol sama orang-orang hebat seperti mereka. Jadi, aku terinspirasi jadi seperti mereka,’’ tuturnya ketika diwawancarai di acara #halalitusehat di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.  

Untuk mewujudkan cita-cita tingginya tersebut, Tasya tentu harus berusaha ekstrakeras. Salah satu usahanya ialah menggenjot pendidikannya setinggi langit. Tasya mengaku akan segera menempuh pendidikan tinggi di Columbia University, New York, Amerika Serikat (AS), untuk mengambil gelar magister.

’’Aku mengambil jurusan administrasi publik. Aku punya obsesi jadi menteri nih. Makanya, sekarang belajar dulu yang bener. Kalian juga ingin kan menterinya pintar. Makannya sekolah dulu,’’ katanya. (dod)

loading...
Click to comment
To Top