Timnas Italia Kesulitan Cari Pengganti Antonio Conte – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Timnas Italia Kesulitan Cari Pengganti Antonio Conte

FAJAR.CO.ID – Keputusan Antonio Conte untuk menangani Chelsea musim depan, ternyata cukup disesalkan oleh Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC). Menurut mereka, timnas Italia kesulitan untuk mencari sosok pengganti Conte.

Musim depan, mantan pelatih Juventus ini memang sudah dipastikan bakal menangani Chelsea. Ajang Piala Eropa 2016 menjadi pentas akhir Conte bersama timnas Italia.

“Mengganti Conte akan sangat sulit. Namun kami harus terima, dan pastinya ada yang lain datang,” kata Presiden FIGC, Carlo Tavecchio dikutipFootball Italia.

Untuk mencari pengganti Conte, pihak FIGC sendiri belum mengantongi nama. Kemungkinan usai Piala Eropa 2016, baru akan ada pelatih baru yang datang.

“Sejauh ini, kami hanya diberi beberapa calon oleh pemberitaan media. Namun, kami akan membuat dan mendiskusikan hal teknis, kemudian menunjuk penggantinya,” ucap Tavecchio.

Mengenai peluang timnas Italia di Piala Eropa 2016, Tavecchio memercayakan sepenuhnya kepada Conte. 

“Piala Eropa sangat prestisius. Kami berharap Conte memberikan kesan yan bagus. Bola itu bulat, sehingga hasilnya akan tergantung pada banyak faktor,” tandas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top