Yah..! Baru Bakal Calon, Akom Sudah Diserang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Yah..! Baru Bakal Calon, Akom Sudah Diserang

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Partai Golkar Erwin Ricardo meragukan kekayaan bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komarudin (Akom) sebesar Rp 1,3 miliar. 

Sebab menurut Erwin, sulit diterima logika dengan total aset Rp 1,3 miliar, Akom bisa sewa jet untuk kampanye menuju Golkar 1.

“Kalau betul kekayaan Akom hanya Rp 1,3 miliar sebagaimana yang yang diberitakan media massa, kok mampu Akom sewa pesawat jet untuk kampanye ke beberapa daerah?,” kata Erwin, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (5/5).

Masih berdasarkan pemberitaan lanjutnya, disebutkan bahwa Akom punya rumah mewah di Jalan Mendawai I Nomor 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang diperkirakan harganya lebih dari Rp 1,3 miliar, belum termasuk sejumlah mobil mewah yang dimilikinya.

Karena itu, Erwin berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nantinya periksa ulang soal kekayaan Akom ini melalui LHKPN-nya yang hingga kini diyakini Erwin belum diserahkan ke KPK.

“KPK patut meneliti kekayaan para Caketum Golkar, termasuk Akom yang kabarnya belum melaporkan kekayaannya ke LHKPN. Ini perlu dilakukan supaya publik tahu, apakah betul kekayaannya hanya segitu. Golkar ingin pemimpin yang jujur dalam segala hal,” pungkas Erwin.(fas/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top