Arsenal Bertekad Geser Posisi Tottenham – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Arsenal Bertekad Geser Posisi Tottenham

FAJAR.CO.ID – Meski gelar juara sudah diraih Leicester City, Arsenal masih menyimpan misi besar jelang penutupan musim. Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menegaskan tak sudi timnya harus finis di bawah Tottenham Hotspur

Oleh sebab itu, Bellerin mengaku, The Gunners masih berambisi untuk menggeser rival sekotanya itu dari posisi kedua klasemen Premier League.

Posisi kedua klasemen kini dihuni oleh Spurs -julukan Tottenham-. Mereka unggul tiga angka atas Arsenal. Jika berhasil mempertahankan posisi itu, Spurs berpeluang untuk pertama kali finis di atas Arsenal selama era Arsene Wenger.

“Sebagai pemain Arsenal, selalu ada motivasi itu (mengalahkan Spurs),” beber Bellerin seperti dikutip dari Sky Sports.

Dia menambahkan, “Itu sesuatu yang mungkin fans inginkan. Sebagai pemain, kami juga harus berjuang untuk melakukan hal tersebut.”

Arsenal bakal menyambangi markas Manchester City di Stadion Etihad dalam lanjutan Premier League, Minggu (8/5). Tiga angka akan membantu misi menyalip Tottenham dari peringkat kedua. Namun, semua juga masih harus tergantung dari hasil yang diraih Tottenham.

“Tentu saja, itu tidak hanya tergantung kepada kami. Kami tahu bahwa mereka ingin memenangi dua laga tersisa. Jadi, kami akan menuntaskan tugas kami dan berharap bisa meraih hasil terbaik,” papar Bellerin memungkasi. (ira/JPG)

Click to comment
To Top